Sesaat Lagi, Ini Link Live Streaming Rennes vs Chelsea, Lanjutan Matchday Keempat Liga Champions

- 25 November 2020, 00:30 WIB
Liga Champions UEFA Chelsea VS Rennes
Liga Champions UEFA Chelsea VS Rennes /twitter@ChelseaFC

BERITA DIY - Dalam lanjutan Liga Champions Eropa musim 2020/2021 pada matchday keempat ini, Rennes akan menjamu tamunya Chelsea di Stadion Roazhon Park, pada Rabu, 25 November 2020.

Pertandingan Rennes vs Chelsea akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan juga streaming tv online Vidio.com. Link dapat diakses di bawah ini.

Pertandingan Chelsea dengan Rennes pada matchday ketiga lalu di Stamford Bridge membuat Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.

Baca Juga: Cara Lapor Masalah BSU Kemendikbud ke Link Ini dan Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Guru Honorer Cair

Setelah diusir dari lapangan dalam situasi kontroversial melawan Chelsea pada matchday ketiga yang lalu, membuat Dalbert tidak akan bermain untuk malam ini.

Oleh karena itu, Adrien Truffert bisa menjadi antrean untuk malam yang melelahkan melawan serangan Chelsea yang tangguh, meskipun Hamari Traore mampu mengisi posisi di sisi kiri juga.

Jika Rennes kembali dikalahkan oleh Chelsea dan Sevilla berhasil memenangkan pertandingan melawan Krasnodar pada Kamis 26 November 2020 dini hari WIB, harapan Rennes untuk melaju ke babak sistem gugur akan pupus dan yang bisa diharapkan pasukan Stephan adalah masuk ke Liga Europa.

Baca Juga: Alasan Tak Lolos Bantuan UMKM, Cek Syarat BLT dan Cara Daftar Banpres ke Kantor Ini Agar BPUM Cair

Sebaliknya, Chelsea tidak bisa berhenti menang saat ini, di bawah asuhan Frank Lampard sepertinya Chelsea benar-benar haus akan kemenangan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x