Link Live Streaming Liga Champions Rennes vs Chelsea, Dini Hari Ini Pukul 01.00 WIB

- 25 November 2020, 00:00 WIB
Rennes akan menjamu Chelsea pada matchday 4 Liga Champions.
Rennes akan menjamu Chelsea pada matchday 4 Liga Champions. /Aauf Gusfari/Sportaliga

BERITA DIY - Dalam lanjutan Liga Champions Eropa matchday keempat, Rennes akan menjamunya Chelsea di Roazhon Park pada Rabu, 25 November 2020 pukul 01.00 WIB.

Pertandingan Rennes vs Chelsea akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan juga streaming tv online Vidio.com. Link dapat diakses di bawah ini.

Tuan rumah pada akhir-akhir ini baru saja menderita kekalahan ketiga mereka secara beruntun dan menelan kekalahan 1-0 dari Bordeaux pada hari Sabtu lalu.

Baca Juga: Alasan Tak Lolos Bantuan UMKM, Cek Syarat BLT dan Cara Daftar Banpres ke Kantor Ini Agar BPUM Cair

Sedangkan untuk tim tamu telah mendapatkan lima kemenangan secara berturut-turut di liga domestik Premier League. Salah satunya, kemenangan atas Newcastle United 2-0.

Jika Rennes kalah dari Chelsea dan Sevilla mengalahkan Krasnodar pada pekan ini maka harapan Les Rouge et Noir atau Rennes untuk melaju ke babak sistem gugur akan pupus dan yang bisa diharapkan pasukan Stephan setelah itu akan menjadi tempat di Liga Europa. Jika mereka gagal maka, Krasnodar akan menempati tempat ketiga.

Sebaliknya, Chelsea tidak bisa berhenti menang saat ini dengan Frank Lampard akhirnya menyaksikan umpan serangan berbakatnya bergabung dengan efek yang luar biasa.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2020/2021 Pekan Ini: Ada Kiev vs Barcelona dan Rennes vs Chelsea

The Blues akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan keenam mereka berturut-turut di semua kompetisi dan saat Chelsea mengalami saat-saat ketidakpastian melawan Newcastle United, pada akhirnya Chelsea memperoleh kemenangannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x