Sesaat lagi, Ini Link Live Streaming Dynamo Kiev vs Barcelona, Barcelona Tanpa Messi

- 25 November 2020, 02:30 WIB
Liga Champions UEFA_Barcelona VS Dynamo Kyiv_Leonel Messi Mencetak gol
Liga Champions UEFA_Barcelona VS Dynamo Kyiv_Leonel Messi Mencetak gol /twitter@FCBarcelona

BERITA DIY - Dalam lanjutan Liga Champions Eropa musim 2020/2021 pada matchday keempat ini, Dynamo Kiev akan menjamu tamunya Barcelona di Stadion Olimpiade Kiev pada Rabu, 25 November 2020 pukul 03.00 dini hari WIB.

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara live oleh SCTV dan juga streaming vidio.com. Untuk link bisa didapatkan di bawah ini.

Barcelona melakukan perjalanan ke Ukraina Senin kemarin dengan skuad yang sangat menipis karena krisis cedera yang semakin parah, tetapi Ronald Koeman juga memutuskan untuk meninggalkan Lionel Messi.

Baca Juga: Beri Perintah Copot Baliho Habib Rizieq, Berikut Profil Pangdam Jaya Dudung Abdurachman

Pemain Argentina itu diistirahatkan untuk pertandingan Liga Champions melawan Dynamo Kiev, begitu pula Frenkie de Jong yang absen, meninggalkan Koeman untuk memanggil pemain tim junior untuk membentuk skuad.

Koeman telah memutuskan menggunakan ini sebagai kesempatan untuk mengistirahatkan kaptennya, dengan dia telah memainkan peran penting dalam pertandingan internasional Argentina bulan ini dan Barcelona memiliki kemewahan dengan memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan grup Liga Champions mereka sejauh ini.

Mircea Lucescu sang pelatih Dynamo Kiev percaya bahwa Blaugrana adalah tim yang kuat bahkan tanpa Lionel Messi di lapangan.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2020/2021 Pekan Ini: Ada Kiev vs Barcelona dan Rennes vs Chelsea

Seperti dilansir dari Marca, "Barcelona adalah Barcelona," kata Lucescu kepada pers.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x