Link Live Streaming Liga Champions Dynamo Kiev vs Barcelona Hari Ini Kick Off 03.00 WIB

- 25 November 2020, 02:00 WIB
Dini hari nanti, Dynamo Kiev akan menghadapi Barcelona pada Liga Champions Eropa Matchday keempat
Dini hari nanti, Dynamo Kiev akan menghadapi Barcelona pada Liga Champions Eropa Matchday keempat /twitter.com/@DynamoKyiv

BERITA DIY - Dalam lanjutan Liga Champions Eropa musim 2020/2021 pada matchday keempat ini, Barcelona akan bertandang ke markas Dynamo Kiev di Stadion Olimpiade Kiev pada Rabu, 25 November 2020 pukul 03.00 dini hari WIB.

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara live oleh SCTV dan juga streaming vidio.com. Untuk link bisa didapatkan di bawah ini.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen Grup G dengan torehan sembilan poin dari tiga pertandingan, sementara itu Dynamo Kiev berada di posisi ketiga dengan meraih satu poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2020/2021 Pekan Ini: Ada Kiev vs Barcelona dan Rennes vs Chelsea

Raksasa dari Catalan ini telah mengalami masalah terkait dengan kekalahannya dalam menghadapi Atletico Madrid pada hari Minggu lalu.

Selain itu, diprediksi Barcelona tidak akan tampil full skuad pada pertandingan nanti mengingat Messi dan De Jong tidak dibawa ke Stadion Olimpiade Kiev.

Ansu Fati, Ronald Araujo, dan Sergio Busquest dipastikan tetap absen karena cedera, sementara itu Samuel Umtiti pun masih absen terkait masalah lutut.

Baca Juga: Beri Perintah Copot Baliho Habib Rizieq, Berikut Profil Pangdam Jaya Dudung Abdurachman

Adapun tim tuan rumah pun akan bermain tanpa 13 pemain utama dikarenakan sembilan pemain terkena covid-19, tiga pemain cedera dan satu harus terkena skorsing.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x