Selamat Pemilik NIK KTP Ini Dapat Uang 1,8 Juta April 2024 Tanpa Cek Penerima PIP di pip.kemdikbud.go.id

- 19 April 2024, 10:21 WIB
Pemilik NIK KTP ini dapat uang Rp 1,8 juta April 2024  tanpa terdaftar dan cek penerima PIP Kemdikbud di pip.kemdikbud.go.id dan syaratnya..
Pemilik NIK KTP ini dapat uang Rp 1,8 juta April 2024 tanpa terdaftar dan cek penerima PIP Kemdikbud di pip.kemdikbud.go.id dan syaratnya.. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP ini dapat uang Rp 1,8 juta April 2024 tanpa cek penerima PIP di kemdikbud.go.id. Simak syaratnya di bawah ini.

Kabar gembira untuk anak-anak sekolah di Indonesia. Mereka bisa dapat bantuan uang tunai hingga jutaan rupiah pada April 2024 ini.

Bantuan uang ini disalurkan melalui nomor rekening Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Negara Indonesia (BNI), dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Bantuan tersebut berasal dari Program Indonesia Pintar (PIP) dari Kemdikbud dan Kemenag dengan nominal Rp 225 ribu sampai Rp 1,8 juta.

Baca Juga: Uang 1,8 Juta BLT PIP Kemdikbud Cair April 2024 ke Rekening Siswa yang Terima Tanda INI, Segera Cek di Sini

Bantuan uang hingga Rp 1,8 juta dari PIP ini diberikan kepada anak sekolah atau para pemilik NIK KTP yang terdaftar sebagai penerima di link resmi yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Sayangnya, selama ini anak-anak sekolah hanya mengetahui jika link untuk cek penerima PIP ini hanya pip.kemdikbud.go.id menggunakan NIK KTP dan NISN.

Padahal, meskipun tidak terdaftar sebagai penerima PIP di link pip.kemdikbud.go.id, para pemilik NIK KTP masih bisa dapat uang hingga Rp 1,8 juta April 2024 ini.

Bagaimana caranya? Simak syarat penerima PIP, rincian besaran uang yang diterima, serta cara cek selain menggunakan pip.kemdikbud.go.id, di sini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah