Download Modul Projek Kewirausahaan Fase A Kurikulum Merdeka SD Kelas 1 dan 2: Profil Pelajar Pancasila

- 7 Juli 2023, 13:01 WIB
Download Modul Projek Kewirausahaan Fase A Kurikulum Merdeka untuk SD Kelas 1 dan 2 yaitu profil pelajar Pancasila.
Download Modul Projek Kewirausahaan Fase A Kurikulum Merdeka untuk SD Kelas 1 dan 2 yaitu profil pelajar Pancasila. /kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak pelajar yang mencari tahu cara dan link download Modul Projek Kewirausahaan Fase A Kurikulum Merdeka untuk SD Kelas 1 dan 2.

Ketahui informasi lengkap cara dan link download Modul Projek Kewirausahaan Fase A Kurikulum Merdeka untuk SD Kelas 1 dan 2 yaitu profil pelajar Pancasila.

Pada Kurikulum Merdeka, guru yang mengajar siswa kelas 1 dan 2 SD akan mendapatkan modul projek Kewirausahaan Fase A. 

Tak hanya itu, guru juga diberikan perangkat belajar berupa modul ajar dan bahan ajar. Ketiga jenis perangkat ajar tersebut diperlukan guru dalam kegiatan pembelajaran bagi siswa.

Baca Juga: Contoh Narasi Raport TK B Semester 2 Kurikulum Merdeka 2023 Anak Usia 5 - 6 Tahun: Referensi Pengisian Rapor

Modul ajar sendiri berisi dokumen mengenai tujuan, langkah, media pembelajaran, hingga, asesmen yang diperlukan pada sebuah topik bahasan yang akan diajarkan kepada siswa kelas 1 dan 2.

Secara sederhana, modul ini hampir sama dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dengan versi lebih lengkap, sehingga disebut sebagai RPP Plus.

Kemudian ada modul projek yang akan diberikan saat pembelajaran dengan siswa. Modul projek adalah modul yang dimaksudkan untuk menguatkan Profil Pelajar Pancasila dengan membahas tema-tema strategis pada lintas disiplin ilmu. Sebuah modul projek memiliki susunan layaknya modul ajar yang mempunyai tujuan, langkah, media pembelajaran, dan asesmen.

Modul projek profil Kewirausahaan dilengkapi dengan komponen yang menjadi dasar dalam proses penyusunannya serta dibutuhkan untuk kelengkapan pelaksanaan pembelajaran. Modul projek profil ini pada dasarnya memiliki komponen sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub