Cara Ambil Uang Tunai PIP Kemdikbud 2023, BLT Rp1 Juta Cair ke Siswa Ciri Ini, Login pip.kemdikbud.go.id

- 10 Juni 2023, 16:50 WIB
Cara ambil uang tunai dana PIP Kemdikbud 2023, BLT hingga Rp1 juta cair ke siswa ciri berikut, cek penerima login pip.kemdikbud.go.id.
Cara ambil uang tunai dana PIP Kemdikbud 2023, BLT hingga Rp1 juta cair ke siswa ciri berikut, cek penerima login pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar puslapdik.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak cara ambil uang tunai dana PIP Kemdikbud 2023, bantuan langsung tunai (BLT) hingga Rp1 juta cair ke siswa ciri berikut, cek penerima dengan login pip.kemdikbud.go.id.

Kabar mengenai dana bantuan PIP Kemdikbud 2023 yang cair kepada para siswa tentu hal yang menggembirakan dan ditunggu-tunggu.

Dengan bantuan uang tunai hingga Rp1 juta, dana dari PIP Kemdikbud 2023 dapat digunakan sebagai pemenuhan kebutuhan personal pendidikan para siswa penerima.

Meski program ini ditujukan kepada siswa yang berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin, bantuan PIP Kemdikbud tidak cair kepada seluruh siswa.

Baca Juga: RESMI Cair, BLT Rp1 Juta PIP Kemdikbud 2023 Diterima Siswa Ciri Ini, Cek Penerima Login pip.kemdikbud.go.id

Hanya siswa yang memiliki ciri berikut ini saja yang menjadi penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023, antara lain:

- Memiliki Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) dan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang terdaftar di laman pip.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x