Penerimaan Peserta Didik Baru, PPDB Jateng 2023 SMP Dibuka Kapan? Simak Jadwal dan Syarat Pendaftaran DI SINI

- 9 Juni 2023, 09:48 WIB
Ilustrasi. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jateng 2023 jenjang SMP dibuka kapan? Simak jadwal dan syarat pendaftaran di sini.
Ilustrasi. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jateng 2023 jenjang SMP dibuka kapan? Simak jadwal dan syarat pendaftaran di sini. /PEXELS/Agung Pandit Wiguna

BERITA DIY - Berikut informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jateng 2023 jenjang SMP dibuka kapan? Simak jadwal dan syarat pendaftaran di sini.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jawa Tengah 2023 menjadi fokus perhatian bagi orang tua dan calon siswa SMP. Mengetahui jadwal dan persyaratan pendaftaran sangatlah penting.

Dalam upaya memberikan jawaban atas pertanyaan kapan PPDB Jateng 2023 SMP akan dibuka, artikel ini akan memberikan informasi terkini dan lengkap.

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah telah menetapkan jadwal PPDB untuk tahun 2023 di setiap kabupaten. Beberapa daerah telah menyelesaikan proses pendaftaran, namun ada juga yang belum membuka layanan pendaftaran.

Baca Juga: Cara Pengambilan PIN PPDB Jatim 2023 Peserta Didik Lulusan Tahun 2023 untuk Pendaftaran SMA SMK di Jawa Timur

Pendaftaran PPDB Jateng 2023 SMP mencakup beberapa daerah seperti Boyolali, Klaten, Cilacap, dan Sukoharjo. Beberapa wilayah lain, seperti Pati dan Semarang, telah menyelesaikan agenda PPDB.

Pada PPDB Jateng 2023 SMP, akan ada beberapa jalur pendaftaran yang tersedia, seperti jalur zonasi, jalur afirmasi, jalur pindah tugas orang tua, dan jalur prestasi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x