Daftar KIP Siswa SD SMP SMA SMK Penerima PIP Kemdikbud 2023, Benarkah NIK NISN yang Sama Cair 3 Kali di Bank?

- 7 Juni 2023, 09:31 WIB
Daftar KIP siswa SD, SMP, SMA, dan SMK penerima PIP Kemdikbud 2023, benarkah NIK NISN yang sama cair 3 kali di bank?.
Daftar KIP siswa SD, SMP, SMA, dan SMK penerima PIP Kemdikbud 2023, benarkah NIK NISN yang sama cair 3 kali di bank?. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Ketahui di sini daftar KIP siswa SD, SMP, SMA, dan SMK penerima PIP Kemdikbud 2023, benarkah NIK NISN yang sama bisa mencairkan bantuan sebanyak 3 kali di bank?.

Bantuan Langsung Tunai atau BLT PIP Kemdikbud 2023 kembali cair ke siswa pemegang KIP yang namanya sudah tertera di pip.kemdikbud.go.id usai input NIK dan NISN.

PIP Kemdikbud 2023 cair hingga satu juta bagi siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang sudah melakukan aktivasi rekening di bank BNI atau BRI.

Pencairan PIP Kemdikbud 2023 akan disalurkan dalam tiga termin, lalu benarkan NIK, NISN yang sama terdaftar penerima di pip.kemdikbud.go.id bisa cair ke tiga terminnya? temukan jawabannya di sini.

Baca Juga: Cek PIP Kemdikbud 2023: Bisa Cair Rp1 Juta usai KE SINI, Ini NIK NISN Siswa KIP Penerima di Bank Bulan Juni

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK terdaftar DTKS dan Dapodik yang telah memiliki Kartu Indonesia Pintar atau KIP akan tercantum sebagai nominasi penerima PIP Kemdikbud 2023.

Termin 1 PIP Kemdikbud berhasil dicairkan ke siswa SD hingga SMA penerima di pip.kemdikbud.go.id. Memasuki termin 2 ini Pemerintah juga sudah mulai mencairkan dana ke rekening siswa KIP.

Oleh sebab itu, siswa yang sudah masuk nominasi PIP Kemdikbud 2023 segeralah cek nama penerima untuk memastikan NIK dan NISN Anda penerima termin 2 ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x