Latihan Soal PAT PJOK Kelas 8 Semester 2 dan Kunci Jawaban, Kurikulum 2013: Soal Pilihan Ganda dan Esai

- 6 Juni 2023, 15:45 WIB
Ilustrasi - Latihan soal PAT PJOK kelas 8 SMP MTs semester 2 dan kunci jawaban, Kurikulum 2013, contoh soal pilihan ganda dan esai dilengkapi pembahasan.
Ilustrasi - Latihan soal PAT PJOK kelas 8 SMP MTs semester 2 dan kunci jawaban, Kurikulum 2013, contoh soal pilihan ganda dan esai dilengkapi pembahasan. /PEXELS/Kindel Media

BERITA DIY - Simak latihan soal PAT PJOK kelas 8 SMP MTs semester 2 Kurikulum 2013 dan kunci jawaban. Kumpulan contoh soal pilihan ganda dan esai dilengkapi pembahasan.

Adik-adik bisa menemukan latihan soal PAT PJOK kelas 8 SMP MTs semester 2 lengkap dengan kunci jawaban di sini. Soal tediri dari jenis pilhan ganda dan esai sesuai dengan Kurikulum 2013.

Sebagai persiapan menghadari ujian Penilaian Akhir Tahun, tentunya siswa perlu mempersiapkan diri dengan belajar sebelum hari H pelaksanaan ujian. Soal berikut bisa menjadi referensi belajar.

Soal berikut dikutip dari Modul Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan kelas 8 semester 2 SMP MTs Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2020.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 238 Kegiatan 9 2 Semester 2 Tentang Halaman Indeks

Inilah latihan soal PAT PJOK dan kunci jawaban kelas 8 SMP MTs semester 2, pembahasan dikutip BERITA DIY dari alumni FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Pilihan ganda

1. Pada permainan bola basket, gerakan yang efektif dan efisien perlu didasarkan pada penguasaan gerak spesifik yang baik dan benar. Gerak spesifik bola basket adalah cara melakukan atau melaksanakan sesuatu untuk mencapai tujuan tertentu secara . . . . 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x