Selamat PIP Kemdikbud 2023 SUDAH Cair ke Siswa dengan Tanda Ini, Cek pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN

- 2 Juni 2023, 15:04 WIB
PIP Kemdikbud 2023 sudah cair ke siswa yang dapat tanda ini. Simak cara cek penerima login pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN.
PIP Kemdikbud 2023 sudah cair ke siswa yang dapat tanda ini. Simak cara cek penerima login pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN. /Tangkap layar YouTube.com/Puslapdik Kemendikbud RI

BERITA DIY - Selamat! PIP Kemdikbud 2023 sudah cair ke siswa yang dapat tanda di bawah ini. Simak cara cek penerima dengan login pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN di sini.

Sebagaimana diketahui, Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023 sudah mulai cair secara bertahap kepada siswa SD, SMP, hingga SMA pemegang Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Besaran dana PIP Kemdikbud 2023 yang diterima siswa bervariasi sesuai dengan jenjang pendidikan yang sedang ditempuh, mulai dari Rp 225 ribu hingga Rp1 juta per tahun.

Siwa yang ingin mengetahui apakah nama mereka terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa login ke link pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: PIP Nominasi 2023 Kapan Cair? Ini Cara Cek Saldo Sudah Masuk Rekening Lewat HP Tanpa pip.kemdikbud.go.id

Cara cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 di link pip.kemdikbud.go.id cukup dengan memasukkan nomor induk kependudukan (NIK), nomor induk siswa nasional (NISN), dan perhitungan yang muncul di layar.

Siswa yang terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 akan mendapatkan tanda atau pemberitahuan dengan munculnya keterangan SK Nominasi atau SK Pemberian di link pip.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x