Program Indonesia Pintar Cair ke NIK NISN Siswa KIP usai Cek di LINK INI dan Jadwal Uang PIP Ditransfer

- 2 Juni 2023, 10:55 WIB
Program Indonesia Pintar Cair ke NIK, NISN siswa KIP usai cek di link ini dan jadwal uang PIP Kemdikbud 2023 ditransfer hingga Rp1 juta.
Program Indonesia Pintar Cair ke NIK, NISN siswa KIP usai cek di link ini dan jadwal uang PIP Kemdikbud 2023 ditransfer hingga Rp1 juta. /BERITA DIY/Rina Sari

 

BERITA DIY- Program Indonesia Pintar Cair ke NIK, NISN siswa KIP usai cek di link ini dan jadwal uang PIP Kemdikbud 2023 ditransfer hingga Rp1 juta dengan membaca hingga akhir artikel.

Kabar yang ditunggu-tunggu oleh siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yaitu mengenai pencairan PIP Kemdikbud 2023 atau Program Indonesia Pintar yang mulai dicairkan pemerintah di termin 2 pada bulan Mei hingga September di Bank BNI dan BRI.

Nominasi PIP Kemdikbud 2023 sudah bisa cek nama di pip.kemdikbud.go.id agar bisa mendapatkan uang hingga Rp1 juta pakai NIK dan NISN yang terdaftar di DTKS atau Dapodik.

Dengan cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 di link yang tersedia di artikel ini Anda bisa mendapatkan PIP kemdikbud asalkan nama yang tercantum adalah nama yang berasal dari pemadanan data dari pemerintah.

Baca Juga: Nama Siswa KIP SD -SMA yang Bisa Ambil Uang PIP Kemdikbud 2023 Ada DI SINI dan 5 Cara Dapat Lagi PIP Rp1 Juta

Nama siswa SD, SMP, SMA dan SMK yang tercatut dalam nominasi penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa mendapatkan dana bantuan langsung tunai hingga Rp1 juta dengan syarat sudah sah menjadi penerima dan telah melakukan aktivasi rekening SimPel BRI dan BNI.

Siswa yang mendapat SK Nominasi dari Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023 saat cek nama maka Anda harus mengaktivasi rekening terlebih dahulu sebagai syarat penting uang PIP bisa ditransfer ke ATM.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x