Cara Cairkan PIP Kemdikbud 2023 Rp1 Juta di ATM, Siswa KIP SD-SMA yang Sudah Cair Ternyata Lakukan INI di Bank

- 30 Mei 2023, 11:05 WIB
Cara agar cair PIP Kemdikbud 2023 Rp1 juta di ATM, siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK yang sudah cair ternyata lakukan ini di Bank.
Cara agar cair PIP Kemdikbud 2023 Rp1 juta di ATM, siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK yang sudah cair ternyata lakukan ini di Bank. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Baca informasi selengkapnya mengenai cara agar cair PIP Kemdikbud 2023 Rp1 juta di ATM, siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK yang sudah cair ternyata lakukan ini di Bank, cek di sini.

PIP Kemdikbud 2023 akan kembali disalurkan ke siswa pemegang KIP terdaftar layak PIP di DTKS dan Dapodik dengan cek nama di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN.

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK kategori miskin atau rentan miskin bisa mendaftarkan diri sebagai nominasi ke sekolah agar mendapatkan dana bantuan PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp1 juta di ATM SimPel.

Peserta didik yang sudah masuk dalam nominasi sekarang sedang menunggu pencairan PIP Kemdikbud 2023 termin 2 yang cair di bulan Mei hingga September.

Baca Juga: Tenang Saja PIP Kemdikbud 2023 Pasti Cair ke NIK NISN Siswa KIP INI, Begini Cara Anti Gagal Dapat Rp1 Juta

Siswa KIP yang belum cairkan PIP Kemdikbud 2023 bisa melakukan hal yang sama dengan mencontoh siswa yang sudah cair sebelumnya dengan melakukan ini di bank, baca hingga akhir artikel.

Cara Cek Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023

Namun sebelumnya untuk memastikan nama Anda adalah penerima, cek terlebih dahulu di website berikut agar uang hingga Rp1 juta cair di ATM:

1. Buka website pip.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x