Daftar Penerima PIP Kemdikbud 2023 yang Belum Dicairkan, NIK NISN Siswa SD-SMK KIP Ini Bisa Cair Lagi Rp1 Juta

- 29 Mei 2023, 10:45 WIB
Daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 yang belum dicairkan dan NIK, NISN siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang bisa cair lagi Rp1 juta.
Daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 yang belum dicairkan dan NIK, NISN siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang bisa cair lagi Rp1 juta. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Simak informasi terbaru daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 yang belum dicairkan dan NIK, NISN siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang bisa cair lagi Rp1 juta.

Penerima PIP Kemdikbud 2023 atau Program Indonesia Pintar termin 2 akan dicairkan hingga Rp1 juta di ATM oleh pemerintah bagi yang sudah cek nama di pip.kemdikbud.go.id.

Nama dan NIK, NISN siswa KIP yang mendapatkan Rp1 juta adalah peserta didik SD, SMP, SMA, dan SMK yang sudah dipastikan sebagai penerima dengan mendapatkan SK Nominasi atau SK Pemberian.

Namun belum semua siswa pemilik Kartu Indonesia Pintar atau KIP bisa mencairkan dana PIP Kemdikbud 2023, cek di sini daftar penerima yang belum dicairkan.

Baca Juga: Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 dan Cara Agar Siswa KIP SD SMP SMA Gagal Cair Bisa Ambil Rp1 Juta di ATM

Bantuan PIP Kemdikbud 2023 merupakan bantuan langsung tunai yang dinantikan oleh semua siswa berkategori miskin atau rentan miskin.

Dana PIP Kemdikbud 2023 bisa digunakan siswa untuk menunjang pendidikan agar siswa SD, SMP, SMA, dan SMK tidak putus sekolah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x