Uang Bantuan PIP 2023 Bisa Hangus! Cara Aktivasi Rekening, Cek Daftar Penerima PIP Kemdikbud di Link Ini

- 27 Mei 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi - Uang bantuan PIP 2023 bisa hangus, ini cara aktivasi rekening untuk pencairan Rp1 juta, dan cek daftar penerima bantuan PIP kemdikbud.
Ilustrasi - Uang bantuan PIP 2023 bisa hangus, ini cara aktivasi rekening untuk pencairan Rp1 juta, dan cek daftar penerima bantuan PIP kemdikbud. /Tangkap layar Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Berikut informasi uang bantuan PIP 2023 bisa hangus, ini cara aktivasi rekening untuk pencairan Rp1 juta, dan cek daftar penerima bantuan PIP kemdikbud di link ini.

Bantuan uang Program Indonesia Pintar (PIP) 2023 kembali dicairkan untuk siswa sekolah jenjang SD, SMP, dan SMA sederajat.

Uang bantuan PIP Kemdikbud 2023 yang bisa cair sampai Rp1 juta ini diketahui bisa hangus karena apa cek di sini.

Sebagai informasi, penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 yang memenuhi syarat bisa di cek melalui link pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Gawat! Uang PIP Kemdikbud 2023 Bisa Dikembalikan ke Kas Negara! Cepat Lakukan Ini agar Dana Rp 1 Juta Cair

Jika sudah terdaftar sebagai penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023, bisa segera lakukan aktivasi dan konfirmasi ke pihak sekolah.

Selain di link pip.kemdikbud.go.id, daftar penerima uang bantuan PIP Kemdikbud 2023 juga bisa dilihat melalui pihak sekolah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x