Gawat! Uang PIP Kemdikbud 2023 Bisa Dikembalikan ke Kas Negara! Cepat Lakukan Ini agar Dana Rp 1 Juta Cair

- 27 Mei 2023, 10:54 WIB
Uang PIP Kemdikbud 2023 bisa dikembalikan ke kas negara, cara agar dana Rp 1 juta cepat cair usai cek nama penerima di pip,kemdikbud.go.id.
Uang PIP Kemdikbud 2023 bisa dikembalikan ke kas negara, cara agar dana Rp 1 juta cepat cair usai cek nama penerima di pip,kemdikbud.go.id. /Dok. puslapdik.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Gawat! Uang PIP Kemdikbud 2023 bisa dikembalikan ke kas negara! Cepat lakukan ini agar dana Rp 1 juta cair usai cek nama penerima di link pip.kemdikbud.go.id.

Sebagaimana diketahui, pemerintah sudah mulai menyalurkan uang PIP Kemdikbud 2023 kepada para siswa pemegang KIP yang terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id.

Meskipun demikian, hingga akhir Mei 2023 ini, masih banyak siswa yang belum mendapatkan uang PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp 1 juta ini.

Hal ini dikarenakan proses penyaluran uang PIP Kemdikbud 2023 oleh pemerintah dilakukan secara bertahap dan terbagi dalam beberapa termin.

Baca Juga: SELAMAT Siswa Bisa Dapat BLT Rp 2 Juta Tanpa Cek PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id, Begini Caranya

Sehingga siswa yang belum mendapatkan dana Rp 1 juta pada proses pencairan uang PIP Kemdikbud 2023 termin 1 sebaiknya bersabar dan menunggu proses penyaluran di termin berikutnya.

Meskipun demikian, para siswa sebaiknya tetap cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 di link pip.kemdikbud.go.id secara berkala agar dana Rp 1 juta tidak hangus atau dikembalikan ke kas negara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x