Contoh Soal Pendidikan Pancasila Kelas 1 Semester 2 dan Kunci Jawaban: Latihan Soal PAS PKN Kurikulum Merdeka

- 25 Mei 2023, 12:50 WIB
Ilustrasi - Contoh soal Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan kelas 1 Semester 2 dan kunci jawaban, kumpulan latihan soal PAS PKN Kurikulum Merdeka.
Ilustrasi - Contoh soal Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan kelas 1 Semester 2 dan kunci jawaban, kumpulan latihan soal PAS PKN Kurikulum Merdeka. /PEXELS/Katerina Holmes

BERITA DIY - Simak contoh soal Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan kelas 1 SD Semester 2 dan kunci jawaban, kumpulan latihan soal PAS PKN Kurikulum Merdeka.

Menjelang Penilaian Akhir Semester (PAS), siswa perlu menyiapkan diri jauh-jauh hari. Siswa bisa mulai mengerjakan latihan soal untuk belajar.

Adik-adik akan menemukan 15 contoh soal Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan kelas 1 SD Semester 2 dan kunci jawaban, yang sesuai dengan mapel PKN Kurikulum Merdeka.

Kumpulan latihan soal ini cocok untuk adik-adik kelas 1 yang bingung mencari bahan belajar. Jika masih kurang memahami penjelasan dari kunci jawaban, adik-adik bisa meminta orang tua adik untuk membantu.

Baca Juga: Contoh Soal Ujian Bahasa Indonesia Kelas 6 SD 2023 Dan Kunci Jawaban Pilihan Ganda

Berikut contoh soal PAS Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan PKN kelas 1 Semester 2, kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumni FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Soal pilihan ganda

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x