Cek NIK dan NISN Penerima PIP Kemdikbud 2023, Tunjukkan 2 Tanda INI ke Bank Bisa Cair ke Siswa SD-SMA KIP

- 25 Mei 2023, 10:05 WIB
Cek nama dan NIK, NISN penerima PIP Kemdikbud 2023, tunjukkan 2 tanda INI di bank bisa cair ke siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP.
Cek nama dan NIK, NISN penerima PIP Kemdikbud 2023, tunjukkan 2 tanda INI di bank bisa cair ke siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Berikut informasi terbaru mengenai cek nama dan NIK, NISN penerima PIP Kemdikbud 2023, tunjukkan 2 tanda INI di bank bisa cair ke siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP.

PIP Kemdikbud 2023 sudah memasuki termin 2 dan sudah saatnya para nominasi cek NIK dan NISN di pip.kemdikbud.go.id agar memperoleh bantuan hingga Rp1 juta di bank.

Tidak semua nominasi PIP Kemdikbud 2023 akan mendapatkan bantuan hingga Rp1 juta, hanya siswa KIP yang memiliki 2 tanda ini bisa raih dana Rp1 juta dengan cara menunjukkannya ke bank tempat aktivasi rekening.

Oleh sebab itu, siswa SD, SMP, SMA, dan SMK pemegang KIP segera cek NIK dan NISN di pip.kemdikbud.go.id sebelum dana itu hangus dan dikembalikan ke kas negara.

Baca Juga: CEK KIP Penerima Program Indonesia Pintar Kemdikbud, Ini Cara agar PIP Cair Termin 2, Input NIK NISN di Sini

Saat ini masih banyak para nominasi PIP Kemdikbud 2023 yang kebingungan masalah pencairan PIP di Bank karena ada yang sudah menjadi layak PIP namun uang tidak kunjung didapatkan.

Siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK alangkah baiknya memastikan terlebih dahulu NIK dan NISN di pip.kemdikbud.go.id terdaftar sebagai penerima atau tidak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x