Dicari! 500 Siswa untuk Mendapatkan Beasiswa S1 di Universitas Pelita Harapan Senilai Rp 100 Miliar

- 14 Agustus 2020, 13:14 WIB
Universitas Pelita Harapan Logo
Universitas Pelita Harapan Logo /

BERITA DIY - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Universitas Pelita Harapan (UPH), berkolaborasi bersama PT Link Net Tbk dengan brand First Media dan Berita Satu Media Holdings, mengumumkan pembukaan jalur beasiswa dengan total nilai Rp 100 miliar.

Beasiswa ini ditujukan untuk siswa SMA kelas 12 yang akan lulus tahun 2021. UPH memberikan dukungan penuh terhadap program yang dicanangkan pemerintah untuk mewujudkan pendidikan tinggi berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat hingga ke daerah terpencil di Indonesia.

Setiap tahunnya Universitas Pelita Harapan membuka program beasiswa, dan khusus tahun ini bertepatan dengan Dies Natalis ke-26 UPH, beasiswa UPH disalurkan lebih besar untuk memberi kesempatan seluas-luasnya kepada siswa berprestasi di berbagai daerah di Indonesia, agar mendapatkan pendidikan tinggi berkualitas.

Baca Juga: Panduan Pemkab Sleman Terkait Kedatangan Mahasiswa dari Luar Daerah

Program ini juga berlaku untuk seluruh pelanggan setia First Media sesuai syarat dan ketentuan; dengan kuota penerima beasiswa tersedia sebanyak 500 orang, di mana calon peserta merupakan anggota keluarga yang tercantum dalam satu Kartu Keluarga pelanggan First Media dan tetap aktif berlangganan selama beasiswa berlangsung.

Beasiswa bisa didapatkan dengan cara redeem code di aplikasi My FirstMedia dan diinput pada saat registrasi beasiswa. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website www.firstmedia.com/beasiswa-uph.

Baca Juga: Budi Sudarsono Ditunjuk Jadi Pelatih Persik Kediri, Gethuk Jadi Arsitek Teknik

Beasiswa UPH terbuka untuk 34 program studi, Strata 1 (S1). Pilihan program studi terbagi dalam 7 kluster, meliputi Integrasi Bisnis: Manajemen; Akuntansi; Hukum; Matematika Aktuaria & Terapan; Hubungan Internasional.

Industri Pariwisata: Pengelolaan Hotel; Usaha Perjalanan Wisata. Pendidikan & Sosial: Ilmu Komunikasi; Psikologi; Pendidikan Ekonomi; Pendidikan Biologi; Pendidikan Kimia; Pendidikan Fisika; Pendidikan Matematika; Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial; Pendidikan Agama Kristen; Pendidikan Guru Sekolah Dasar; Pendidikan Bahasa Indonesia; Pendidikan Bahasa Inggris.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x