Info Full Uang PIP Kemdikbud 2023 Masuk Rekening Cek di Sini, Antisipasi PIP KIP Gagal Cair dengan Langkah Ini

- 18 Mei 2023, 09:35 WIB
Ilustrasi. Informasi PIP Kemdikbud 2023 siswa SD SMP SMA uang masuk rekening cek di sini, antisipasi PIP KIP gagal cair dengan langkah ini.
Ilustrasi. Informasi PIP Kemdikbud 2023 siswa SD SMP SMA uang masuk rekening cek di sini, antisipasi PIP KIP gagal cair dengan langkah ini. /Tangkap layar - puslapdik.kemdikbud.go.id

 

BERITA DIY- Cek ini info full uang PIP Kemdikbud 2023 masuk rekening cek di sini, antisipasi PIP KIP gagal cair dengan langkah ini.

Informasi resmi dari Puslapdik Kemendikbudristek RI merilis tentang imbauan untuk melakukan antisipasi terjadinya TIPIKOR atau tindak pidana korupsi dana PIP siswa.

Informasi tersebut ditujukan pada semua stagholder termasuk orang tua dan siswa SD SMP SMA jika menemukan hal yang mengganjal dan penyalahgunaan uang bantuan siswa bisa melapor.

TIPIKOR yang terjadi untuk dana PIP Kemdikbud 2023 bisa diantisipasi dengan langkah dilaporkan melalui posko pengaduan online https://pposko-pengaduan.itjen.kemdikbud.go.id/.

Baca Juga: Cek Penerima PIP 2023 di pip.kemdikbud.go.id dan Syarat Aktivasi Rekening, Ini Penyebab Bantuan Belum Cair

Untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan dan dari pemerintah untuk pelajar ini bisa dengan langkah terus update info terbaru terkait jadwal cair, jadwal aktivasi rekening, SK nominasi dan SK penerima.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x