Mata Kuliah yang Ada di Jurusan Akuntansi, Calon Mahasiswa Baru Wajib Tahu

- 13 Mei 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi - Akuntan, mata kuliah yang akan dipelajari ketika memilih jurusan akuntansi, calon mahasiswa baru wajib tahu.
Ilustrasi - Akuntan, mata kuliah yang akan dipelajari ketika memilih jurusan akuntansi, calon mahasiswa baru wajib tahu. /Pexels.com/@Karolina Grabowska

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai mata kuliah apa saja yang akan dipelajari ketika memilih jurusan akuntansi.

Mungkin kamu baru saja memutuskan untuk masuk ke jurusan akuntansi dan ingin mengetahui mata kuliah apa saja yang akan dipelajari nantinya.

Nah, pada artikel ini akan membahas mengenai mata kuliah apa saja yang akan dipelajari ketika memilih jurusan akuntansi.

Jurusan akuntansi memang menjadi salah satu jurusan yang cukup populer di perguruan tinggi Indonesia, karena memiliki prospek kerja yang bagus dan menjanjikan.

Baca Juga: Tips Belajar Akuntansi Lewat Online

Namun sebelum memutuskan untuk memilih jurusan akuntansi, calon mahasiswa baru perlu untuk mengetahui mata kuliah apa saja yang akan dipelajari.

Jurusan akuntansi identik dengan hitung-hitungan terkait keuangan dan pembiayaan, lantas mata kuliah apa saja yang akan dipelajari ketika terjun di jurusan akuntansi?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x