Pengumuman Penyesuaian Kebijakan Pembelajaran di Masa Pandemi, Netizen: Jenderal-Jenderal Semua

- 7 Agustus 2020, 14:49 WIB
Pembelajaran PPKN oleh guru di SMP N 6 Yogyakarta
Pembelajaran PPKN oleh guru di SMP N 6 Yogyakarta /Nia Sari

Berita DIY - Hari ini tanggal 7 Agustus 2020, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Anwar Makarin, S. B., M. B. A. bersama koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M. A. P., Menteri Kesehatan Letjen TNI (Purn.) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad., Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo, Menteri Agama Jenderal TNI (Purn.) Fachrul Razi, S. I. P., S. H., M. H., dan Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. Muhammad Tito Karnavian, M. A., Ph. D. menjadi pembicara dalam acara Pengumuman Penyesuaian Kebijakan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19. Kegian ini dimoderatori oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbud yakni Prof. Ainun Na'im, Ph. D..

Kegiatan ini dipublikasikan melalui akun Instagram resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau Kemendikbud (@kemdikbud.ri) pada Kamis, 6 Agustus 2020. Publikasi kegiatan ini mendapatkan sejumlah komentar netizen pengguna Instagram dari berbagai kalangan.

Baca Juga: Uyon-Uyon Hadiluhung Karaton Ngayogyakarta, Masyarakat Menjadi Penonton Virtual

"#sahabatDikbud, saksikan pengumuman Penyesuaian Kebijakan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19 pada Jumat, 7 Agustus 2020, pukul 16.00 WIB, di Youtube KEMENDIKBUD RI." sebagaimana dikutip dari postingan @kemdikbud.ri.

Setelah postingan tersebut diunggah, tidak sedikit pihak yang memberikan reaksi dan komentar, antara lain sebagai berikut:

"Jenderal2 semua wkwk" tulis akun @khailass dalam kolom komentar.

"Emmm gimana gimana? Ngomongin pendidikan tp narasumber pensiunan jenderal" tulis akun @yud_p.26.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram @bpptkg KEMENDIKBUD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x