Cara Cek Daftar Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Online Lewat HP, Login pip.kemdikbud.go.id Pakai NISN NIK

- 2 April 2023, 13:51 WIB
Cara cek daftar nama penerima PIP Kemdikbud 2023 online lewat HP dengan login pip.kemdikbud.go.id pakai NISN dan NIK.
Cara cek daftar nama penerima PIP Kemdikbud 2023 online lewat HP dengan login pip.kemdikbud.go.id pakai NISN dan NIK. /Tangkapan layar/pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek daftar nama penerima PIP Kemdikbud 2023 online lewat HP dengan login pip.kemdikbud.go.id pakai NISN dan NIK di sini.

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023 yang diberikan kepada siswa pemegang Kartu Indonesia Pintar atau KIP sebentar lagi akan cair.

Oleh sebab itu, para siswa SD, SMP, hingga SMA bisa segera cek nama mereka apakah masuk di daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 atau tidak, secara online lewat HP.

Siswa yang masuk daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa mendapatkan bantuan uang tunai hingga Rp 1 juta per tahun yang cair melalui rekening Simpanan Pelajar atau SimPel.

Baca Juga: Cek Penerima Bantuan PIP Kemdikbud 2023 Pakai NISN dan NIK Login di pip.kemdikbud.go.id, Kapan PIP Cair?

Siswa bisa cek penerima PIP Kemdikbud 2023 online lewat HP dengan login ke pip.kemdikbud.go.id menggunakan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) dan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Para siswa bisa jadi penerima PIP Kemdikbud 2023 jika terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial dan ditandai Layak PIP dalam Data Pokok Pendidikan (Dapodik) Sekolah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x