Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id dan Info Terbaru Pencairan Bantuan Rp 1 Juta

- 1 April 2023, 09:50 WIB
Cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 di link pip.kemdikbud.go.id dan info terbaru pencairan bantuan Rp 1 juta dari pemerintah.
Cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 di link pip.kemdikbud.go.id dan info terbaru pencairan bantuan Rp 1 juta dari pemerintah. /ANTARA/Arset Kusnadi/

BERITA DIY - Simak cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 di link pip.kemdikbud.go.id dan info terbaru pencairan bantuan Rp 1 juta dari pemerintah di sini.

Sebagaimana diketahui, saat ini banyak siswa yang sedang menantikan bantuan Program Indonesia Pintar dari Kemendikbudristek atau PIP Kemdikbud 2023 kapan cair.

Tidak sedikit siswa yang kemudian melakukan pengecekan penerima PIP Kemdikbud 2023 di link pip.kemdikbud.go.id dan mencari info terbaru terkait bantuan Rp 1 juta ini.

Berdasarkan pantauan BeritaDIY di akun Instagram resmi @sobatpip dan @puslapdik_dikbud, banyak netizen yang belum mendapatkan PIP Kemdikbud 2023.

Baca Juga: Login pip.kemdikbud.go.id: Cara Cek PIP 2023 Lewat HP Agar Siswa SD SMP SMA Dapat Rp1 Juta, Masukkan NIK NISN

Meskipun demikian, cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 tidak jauh berbeda dengan pencairan tahun 2022 lalu, dan masih bisa dilakukan di pip.kemdikbud.go.id.

Sebelum mengetahui cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023, simak dulu info terbaru soal pencairan bantuan Rp 1 juta ini, berikut ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x