Cek Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Lengkap Tanggal Cair Bantuan Kartu Indonesia Pintar di Sini

- 29 Maret 2023, 07:25 WIB
Ilustrasi. Urain Nama penerima PIP Kemdikbud 2023 SD SMP SMA SMK sudah keluar cek di sini lengkap dengan tanggal cair bantuan Kartu Indonesia Pintar
Ilustrasi. Urain Nama penerima PIP Kemdikbud 2023 SD SMP SMA SMK sudah keluar cek di sini lengkap dengan tanggal cair bantuan Kartu Indonesia Pintar /Tangkap Layar /website ppid.semarangkota.go.id

BERITA DIY- Update informasi terbaru terkait cara cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 sudah keluar cek di sini lengkap dengan tanggal cair bantuan Kartu Indonesia Pintar.

Informasi pencairan dana bantuan pendidikan bagi setiap siswa akan segera cair tersirat dalam postingan dari akun media resmi PIP Dikdasmen Kemendikbusristek.

Dalam postingan tersebut diberitahukan bahwa bank penyalur tetap melayani aktivasi atau pembukaan rekening dan pencairan dana PIP seperti biasanya selama bulan Ramadhan.

Cek apakah nama penerima PIP Kemdikbud 2023 sudah keluar dan tanggal berapa uang bantuan Kartu Indonesia Pintar cair ke setiap siswa berikut ini.

Baca Juga: PIP Kemdikbud Apakah Cair April? Jadwal Cair, Nama Penerima Bantuan Siswa SD-SMA Uang Masuk ATM Simpel BNI BRI

Setiap tahun untuk siswa yang ada di semester awal dan semester akhir seperti kelas 1 dan kelas 6 SD hanya akan mendapatkan bantuan setengah dari jumlah bantuan PIP Kemdikbud 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x