Cek NIK NISN Penerima PIP Kemdikbud 2023: Dapatkan KIP di Sini Agar Raih Rp1 Juta dan Syarat Aktivasi Rekening

- 28 Maret 2023, 10:37 WIB
Cara cek NIK, NISN penerima PIP Kemdikbud 2023, dapatkan KIP di sini agar bisa raih BLT Rp1 juta serta syarat aktivasi rekening.
Cara cek NIK, NISN penerima PIP Kemdikbud 2023, dapatkan KIP di sini agar bisa raih BLT Rp1 juta serta syarat aktivasi rekening. /BERITA DIY/Ananda Lukita

BERITA DIY- Ini informasi lengkap cara cek NIK, NISN penerima PIP Kemdikbud 2023, dapatkan Kartu Indonesia Pintar atau KIP di sini agar bisa raih BLT Rp1 juta serta syarat aktivasi rekening.

Siswa SD, SMP, dan SMA yang telah tercatat sebagai nominasi penerima PIP Kemdikbud 2023, silahkan cek NIK dan NISN di link pip.kemdikbud.go.id agar bisa melakukan aktivasi rekening yang dianjurkan oleh Puslapdik.

Hal tersebut adalah syarat yang harus dilakukan oleh penerima PIP Kemdikbud agar bisa terima Bantuan Langsung Tunai atau BLT hingga Rp1 juta yang cair ke rekening tabungan SimPel BRI dan BNI.

Bagi yang belum terdaftar tapi memenui syarat, sebaiknya mendaftar di DTKS atau melalui usulan sekolah Dapodik agar mendapatkan Kartu Indonesia Pintar atau KIP sebagai syarat utama dapat PIP Kemdikbud 2023.

Baca Juga: Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Siswa SD-SMA KIP dan Cara Cairkan Uang Rp1 Juta ke Kartu Debit ATM SimPel

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang ingin daftar bisa cek di akhir artikel ini agar dapat KIP dan raih uang hingga Rp1 juta dari PIP Kemdikbud 2023.

Peserta didik yang sudah menjadi nominasi penerima PIP Kemdikbud bisa buka website pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN agar bisa dapat Rp1 juta.

Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023

Ikuti langkah-langkah cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 di bawah ini untuk bisa melakukan aktivasi rekening dan mendapatkan buku tabungan SimPel BRI dan BNI:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x