Selamat! Siswa dengan NISN Ini Dapat BLT Anak Sekolah Rp1 Juta, Cek PIP Kemdikbud 2023 Online Lewat Sini

- 14 Maret 2023, 13:35 WIB
Selamat siswa dengan NISN ini dipastikan dapat BLT anak sekolah Rp1 juta. Cek daftar nama penerima PIP Kemdikbdu 2023 online di pip.kemdikbud.go.id.
Selamat siswa dengan NISN ini dipastikan dapat BLT anak sekolah Rp1 juta. Cek daftar nama penerima PIP Kemdikbdu 2023 online di pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar: pip.kemdikbud.go.id.

BERITA DIY - Selamat siswa dengan NISN ini dijamin dapat BLT anak sekolah Rp1 juta. Cek daftar nama penerima PIP Kemdikbud 2023 online lewat sini.

PIP Kemdikbud 2023 adalah BLT anak sekolah dari pemerintah untuk siswa jenjang SD hingga SMA yang berasal dari keluarga miskin atau kurang mampu.

Dari PIP Kemdikbud 2023 ini, siswa SD hingga SMA nantinya bisa mendapatkan BLT anak sekolah dengan nominal hingga Rp1 juta.

Sayangnya PIP Kemdikbud 2023 belum dicairkan hingga saat ini. Akan tetapi BLT anak sekolah ini dipastikan bakal cair dalam waktu dekat.

Baca Juga: Cek Siswa Penerima PIP Kemdikbud 2023, NIK NISN Kriteria Ini Bisa Dapat Lagi Rp 1 Juta di pip.kemdikbud.go.id

Tahun lalu BLT anak sekolah PIP Kemdikbud diketahui cair dalam tiga termin yang dibedakan berdasarkan sumber data penerimanya.

PIP Kemdikbud tahun 2022 lalu cair mulai bulan Februari hingga diperpanjang Februari 2023 karena masih banyak siswa penerima BLT anak sekolah yang belum melakukan pencairan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x