Kunci Jawaban IPS Kelas 9 SMP Halaman 229 Aktivitas Individu Bab IV Upaya Diplomasi dan Perjanjian Semester 2

- 9 Maret 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi. Kunci jawaban IPS Kelas 9 SMP halaman 229 aktivitas individu bab IV upaya diplomasi dengan perjanjian dan perundingan demi mempertahankan kemerdekaan semester 2
Ilustrasi. Kunci jawaban IPS Kelas 9 SMP halaman 229 aktivitas individu bab IV upaya diplomasi dengan perjanjian dan perundingan demi mempertahankan kemerdekaan semester 2 /Tangkap layar buku.kemdikbud.go.id

BERITA DIY- Info terkait kunci jawaban IPS Kelas 9 SMP halaman 229 aktivitas individu bab IV upaya diplomasi dengan perjanjian semester 2.

Ada banyak perjanjian yang pernah terjalin dalam kaitannya dengan sejarah Indonesia seperti di bawah ini siswa harus menjelaskan terkait empat perundingan.

Tersedia kunci jawaban untuk membantu memahami dan menjelaskan terkait empat soal dalam aktivitas individu IPS Kelas 9 SMP halaman 229 tentang perjanjian yang terjadi antara Indonesia dan Belanda.

Empat perjanjian yang harus siswa SMP jelaskan adalah Perundingan Linggarjati, Perjanjian Renville, perjanjian Roem-Royen serta Konferensi Meja Bundar merupakan upaya diplomasi untuk mempertahankan kemerdekaan.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 10 SMA Halaman 185 - 187 Ayo Berlatih Aktivitas 8.2 Semester 2 Bab 8 Pemanasan Global

Perjanjian tersebut memiliki kesepakatan masing-masing yang ditandai kedua belah pihak dan memberikan dampak secara nasional maupun internasional bagi Indonesia yang baru merdeka.

Jika anak sekolah kesulitan menjelaskan terkait solah halaman 229 aktivitas individu tersebut silahkan gunakan kunci jawaban berikut ini sebagai referensi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x