Cara Cek Daftar Penerima PIP 2023 Online Lewat HP Login pip.kemdikbud.go.id, Ini Kriteria Penerima BLT

- 6 Maret 2023, 11:10 WIB
ILUSTRASI - Cara cek daftar penerima PIP 2023 online lewat HP login pip.kemdikbud.go.id dan kriteria penerima BLT Anak Sekolah.
ILUSTRASI - Cara cek daftar penerima PIP 2023 online lewat HP login pip.kemdikbud.go.id dan kriteria penerima BLT Anak Sekolah. /Tangkapan Layar puslapdik.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek daftar penerima PIP 2023 online lewat HP login pip.kemdikbud.go.id dan kriteria penerima BLT Anak Sekolah di bawah.

BLT Anak Sekolah melalui PIP 2023 (Program Indonesia Pintar) menjadi salah satu bantuan dari pemerintah yang akan disalurkan pada tahun ini.

Tetapi kapan PIP 2023 cair belum diberitahukan lebih lanjut oleh pemerintah terutama Kemdikbud yang bertanggung jawab untuk program BLT Anak Sekolah ini.

Sebagai informasi, PIP 2023 merupakan BLT Anak Sekolah yang diberikan kepada siswa atau peserta didik yang berasal dari keluarga miskin.

Baca Juga: Kapan Jadwal Aktivasi Rekening PIP Kemdikbud 2023 Cair? Login Link Ini Lihat Nama Siswa Penerima

Siswa yang memenuhi syarat sebagai penerima PIP 2023 akan mendapatkan BLT Anak Sekolah dengan nominal mulai Rp450 ribu hingga Rp1 juta per tahun.

Cara cek daftar penerima PIP 2023 sendiri bisa dilakukan secara online lewat HP dengan login pip.kemdikbud.go.id. Pengecekan tidak berubah dari tahun-tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x