Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 SD Halaman 73: Apa yang Kamu Rasakan Saat Menyanyikan Lagu Tanah Air?

- 5 Maret 2023, 16:21 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 7 kelas 5 SD halaman 73, apa yang kamu rasakan saat menyanyikan lagu “Tanah Air” dan bagaimana nada dan tempo lagu tersebut.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 7 kelas 5 SD halaman 73, apa yang kamu rasakan saat menyanyikan lagu “Tanah Air” dan bagaimana nada dan tempo lagu tersebut. /Tangkap layar Buku Tema 7 Kelas 5 buku.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 7 kelas 5 halaman 73, apa yang kamu rasakan saat menyanyikan lagu “Tanah Air” dan bagaimana nada dan tempo lagu tersebut.

Lagu berjudul "Tanah Airku" ciptaan Ibu Sud termasuk salah satu lagu wajib dan dibahas di kelas 5. Lagu ini dapat menjadi ungkapan kecintaan seseoragng terhadap tanah air Indonesia.

Siswa SD kelas 5 yang sedang menemukan kesulitan dalam mengerjakan Tema7 halaman 73 dapat melihat kunci jawaban pada artikel ini. Materi yang dibahas berkaitan dengan lagu "Tanah Airku".

Adik-adik adapat menjadikan kunci jawaban ini sebagai sumber referensi tambahan. Lalu para orang tua juga daoat menjadikannya sebagi referensi untuk membimbing purtra-putrinya saat belajar di rumah.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 Halaman 175 Buku Kemdikbud Asyik Mencoba: Hitunglah Volume Limas Segiempat

Soal ini diambil dari Buku Tematik Tema 7 kelas 5 SD MI, judul "Peristiwa dalam Kehidupan" Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 terbitan Kemendikbud.

Inilah pembahasan kunci jawaban halaman 73, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Buku Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x