Uang PIP Belum Cair? Dapat SK dan SMS Seperti Ini dari Kemdikbud BLT Cair hingga Rp 1 Juta di BNI BRI

- 1 Maret 2023, 11:52 WIB
Jadwal pencairan PIP Kemdikbud 2023 dengan memastikan SK dan SMS seperti ini dari Kemdikbud BLT cair hingga Rp 1 juta  di BNI dan BRI.
Jadwal pencairan PIP Kemdikbud 2023 dengan memastikan SK dan SMS seperti ini dari Kemdikbud BLT cair hingga Rp 1 juta di BNI dan BRI. /Tangkapan layar/pip.kemdikbud.go.id

 

BERITA DIY- Informasi lengkap jadwal pencairan PIP Kemdikbud 2023 dengan memastikan SMS bertanda seperti ini dari Kemdikbud bisa cair BLT hingga Rp 1 juta yang cair di BNI dan BRI.

Saat ini siswa SD, SMP, dan SMA yang sudah tercantum sebagai penerima PIP Kemdikbud tengah menunggu pencairan dana ditransfer oleh bank BRI dan BNI.

Terlebih siswa SD hingga SMA yang sudah melakukan aktivasi rekening dan telah mendapatkan SK Pemberian atau Nominasi dari PIP Kemdikbud 2023.

Biasanya setelah melakukan cara-cara yang ditentukan tersebut, Puslapdik akan memberikan SK Pemberian serta ada SMS notifikasi ke nomor HP yang telah terdaftar dari Kemdikbud.

Baca Juga: Apakah PIP Kemdikbud 2023 Sudah Buka? Ini Jadwal dan Cara Daftar di DTKS Pakai Berkas Ini Agar Dapat Rp 1 Juta

Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan atau Puslapdik akan mencantumkan nama penerima melalui sebuah SMS dengan nama kontak Kemdikbud.

BLT PIP Kemdikbud sejatinya memang membantu para siswa untuk mendapatkan pendidikan layak dan setara bagi siswa yang berekonomi kurang mampu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub