Link Daftar BLT Rp2 Juta Untuk Siswa SD SMP SMA, Bagi yang Tidak Lolos PIP Kemdikbud 2023 Bisa Mendaftar

- 27 Februari 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi - Buat para siswa SD SMP SMA yang gagal lolos PIP Kemdikbud, silakan daftar lewat link ini agar bisa terima BLT hingga Rp2 juta.
Ilustrasi - Buat para siswa SD SMP SMA yang gagal lolos PIP Kemdikbud, silakan daftar lewat link ini agar bisa terima BLT hingga Rp2 juta. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Bagi siswa SD, SMP, SMA dan sederajat bisa ajukan diri atau daftar jadi penerima BLT sampai Rp2 juta lewat link yang tersedia di artikel ini.

Sebagaimana diketahui, siswa SD, SMP, SMA dan sederajat untuk bisa mendapatkan dana bantuan harus menjadi penerima PIP Kemdikbud terlebih dahulu.

Namun perlu dicatat, dengan daftar lewat link ini, siswa tidak usah lolos PIP Kemdikbud untuk dapat uang BLT yang menyentuh angka Rp2 juta.

 

Apalagi, buat para siswa SD, SMP, SMA dan sederajat yang merasa kesulitan dalam mengajukan diri jadi penerima PIP Kemdikbud, atau bahkan tidak lolos, juga bisa daftar BLT ini.

Baca Juga: Bantuan PIP Kemdikbud 2023 Cair Lagi untuk Anak SD, SMP, SMA? Cara Cek Penerima Online di Pip.kemdikbud.go.id

Bukan ke Dapodik, bukan ke Dinas Pendidikan setempat, bukan juga ke Kemdikbud, siswa bisa terima BLT hingga Rp2 juta dengan daftar lewat link khusus.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x