Daftar Jurusan dan Program Studi Sarjana di ITB yang Bisa Jadi Referensi Sebelum Mendaftar SNPMB 2023

- 15 Februari 2023, 15:40 WIB
Simak daftar Program Studi Sarjana di ITB Bandung yang bisa jadi referensi pilihan sebelum mendaftar SNPMB 2023.
Simak daftar Program Studi Sarjana di ITB Bandung yang bisa jadi referensi pilihan sebelum mendaftar SNPMB 2023. /Tangkap layar/@itb.ac.id

BERITA DIY-Simak informasi daftar jurusan dan Program Studi Sarjana di ITB yang bisa jadi referensi sebelum mendaftar SNPMB 2023. 

Telah diketahui bahwa SNPMB ini merupakan seleksi masuk PTN menggantikan SNMPTN yang bertujuan pada pemberian penghargaan tinggi atas keberhasilan pembelajaran yang menyeluruh di pendidikan menengah.

Jadwal pendaftaran SNPMB di ITB Bandung telah dimulai sejak 14 Februari hingga 28 Februari 2023, kemudian untuk hasil pengumuman SNPMB pada tanggal 28 Maret 2023.

Untuk itu segera mendaftar bagi calon peserta yang berminat pada  program studi yang terdapat di ITB Bandung yang bisa dipilih menjadi salah satu Universitas untuk melanjutkan jenjang Perguruan Tinggi Negeri Favorit ini.

Baca Juga: Pendaftaran Beasiswa Nakes Kemenkes 2023: Link, Cara Daftar, Syarat dan Tahapan Seleksi di kemkes.go.id

Banyak prestasi yang telah diraih oleh Perguruan Tinggi yang berdiri sejak 2 Maret 1959 ini,sehingga banyak peserta yang bersaing dan berebut untuk masuk di ITB Bandung.

ITB Bandung sendiri merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri favorit yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat yang menjadi sekolah tinggi Teknik pertama di Indonesia

Institut Teknologi Bandung (ITB) menjadi sekolah tinggi teknik pertama di Indonesia yang memiliki 50 Program Studi Sarjana, 53 Program Studi Magister, 28 Program Studi Doktor, dan 2 Program Profesi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x