Selamat! Nama Siswa SMA SMK MA yang Ada di Link Ini Dapat Rp1 Juta Cair di BNI, Cek Info PIP Kemdikbud 2023

- 3 Februari 2023, 12:20 WIB
Langsung lakukan aktivasi rekening, siswa SMA MA SMK bisa dapat Rp1 juta jika nama tercantum di link ini.
Langsung lakukan aktivasi rekening, siswa SMA MA SMK bisa dapat Rp1 juta jika nama tercantum di link ini. /Ilustrasi PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Selamat buat para siswa SMA, SMK, MA, MAK dan Sederajat jika nama tercantum di link ini, maka bisa dapat dana Rp1 juta dari PIP Kemdikbud. Cek info di sini.

Tahun 2023 baru saja dimulai, tetapi para siswa pendidikan menengah atas, mulai dari SMA, SMK, MA, MAK bahkan Paket C yang namanya ada di link ini bisa dapat dana Rp1 juta.

Dana Rp1 juta buat siswa SLTA itu datang dari bantuan PIP Kemdikbud dan akan cair lewat Bank BNI atau Bank BSI khusus siswa yang tinggal di Provinsi Aceh.

Berita ini bukan hoax, melainkan berita resmi yang datang langsung dari Kemdikbud RI via akun Instagram resmi @sobatpip.

Baca Juga: Siswa SD SMP SMA Dapat BLT Hingga Rp2 Juta Tahun 2023 Tanpa Daftar PIP Kemdikbud

Dalam pengumuman di akun Instagram resmi @sobatpip tersebut, Kemdikbud menyebutkan bahwa para siswa SMA dan Sederajat yang tercantum nama sebagai penerima PIP akan dapat uang Rp1 juta.

Hanya saja, dalam postingan itu para siswa SMA Sederajat yang namanya tercatat sebagai penerima PIP harus segera melakukan aktivasi rekening di BNI atau BSI.

Adapun batas akhir aktivasi rekening di BNI atau BSI yang terbaru adalah pada 15 Februari 2023. Jadi, para siswa SMA yang namanya sudah tercantum, harus segera lakukan aktivasi rekening.

Untuk mengetahui apakah nama siswa SMA tercantum sebagai penerima PIP Kemdikbud atau tidak, dapat dicek melalui laman Sipintar, yakni pip.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x