Selamat! Input NIK dan NISN ke Link Ini, Siswa SD SMP SMA Datang ke BRI atau BNI Bisa Dapat hingga Rp1 Juta

- 2 Februari 2023, 17:15 WIB
Siswa SD, SMP, SMA dan Sederajat bisa dapat hingga Rp1 juta, cukup datangi BRI, BNI, atau BSI. Cek infonya di sini.
Siswa SD, SMP, SMA dan Sederajat bisa dapat hingga Rp1 juta, cukup datangi BRI, BNI, atau BSI. Cek infonya di sini. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Selamat untuk para siswa SD, SMP, SMA dan sederajat karena pada saat ini bisa datangi Bank BRI atau BNI serta input NIK dan NISN ke link ini bisa dapat hingga Rp1 juta.

Dari mana asalnya uang Rp1 juta tersebut? Silakan simak artikel ini karena menyangkut dana bantuan PIP Kemdikbud yang berhak diterima siswa SD, SMP, SMA dan sederajat.

Jika datangi BRI ataupun BNI, siswa SD, MI, ataupun Paket A akan terima dana PIP Kemdikbud sebesar Rp450 ribu per tahun.

Lalu, siswa SMP, MTs, serta Paket B akan mendapatkan dana PIP Kemdikbud sebesar Rp750 ribu per tahun.

Baca Juga: Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Lengkap Tanggal Cair, Login pip.kemdikbud.go.id Siswa SMA Uang Cair di BNI

Sementara siswa SMA, MA, SMK, MAK, Paket C akan menerima dana PIP Kemdikbud sebesar Rp1 juta per tahun.

Ingin tahu cara mendapatkannya? Mudah saja, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan oleh para siswa, dan tentunya didampingi oleh orang tua ataupun wali siswa.

Pertama-tama, ketahuilah bahwa Kemdikbud menyalurkan bantuan pendidikan kepada para siswa berupa PIP Kemdikbud, di mana siswa bisa terima hingga Rp1 juta.

Sejak tahun beberapa tahun silam, bantuan PIP Kemdikbud ini sudah tersalurkan kepada para siswa per tahun, dengan besaran yang berbeda sesuai tingkat pendidikan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x