Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 67 Ayo Kita Berlatih 7.1 Pilihan Ganda Lingkaran: Gambar Ilustrasi

- 2 Februari 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika Kelas 8 SMP MTs halaman 67 Ayo Kita Berlatih 7.1 pilihan ganda Bab 7 lingkaran, dilengkapi cara gambar ilustrasi.
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika Kelas 8 SMP MTs halaman 67 Ayo Kita Berlatih 7.1 pilihan ganda Bab 7 lingkaran, dilengkapi cara gambar ilustrasi. /Tangkap layar Buku Siswa Matematika Kelas 8 buku.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Matematika Kelas 8 halaman 67 Ayo Kita Berlatih 7.1 pilihan ganda Bab 7 lingkaran nomor 1 dan 2, dilengkapi cara gambar ilustrasi.

Buku paket siswa Matematika untuk jenjang SMP MTs Kelas 8 pada Semester 2 di Bab 7 membahas mengenai lingkaran. Materi ini tersedia untuk sekolah yang memakai kurikulum 2013.

Adik-adik yang mengalami hambatan dalam mengerjakan soal halaman 67 Ayo Kita Berlatih 7.1 pilihan ganda nomor 1 dan 2 dapat melihat kunci jawaban di sini, dan dilengkapi pembahasan melalui gambar ilustrasi.

Kedua soal akan mengulik seputar materi mengenai lingkaran termasuk perkara tentang tali busur, busur, sudut pusat hingga apotema pada suatu lingkaran.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 178 Kegiatan 7 1 Bagian A B: Dua Cuplikan Teks Persuasif

Usai memahami terkait perkenalan dasar dari lingkaran, adik-adik dapat melanjutkan meteri mengenai hubungan antara sudut pusaT dan sudut keliling di Sub Bab 7.2.

Alangkah lebih baik jika adik-adik mencoba mengerjakan soal secara mandiri terlebih dahulu. Lalu jika masih kesulitan, adik-adik dapat melihat kunci jawaban ini sebagai referensi.

Soal yang kulik kali ini diambil dari Buku Paket Siswa Matematika Kelas 8 SMP MTs yang masih menggunakan Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 terbitan Kemendikbud.

Berikut soal dan kunci jawaban dan cara Matematika Kelas 8 halaman 67 Ayo Kita Berlatih 7.1 nomor 1 dan 2, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Buku Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x