Segera Tutup! Cara Cek Penerima PIP Kemendikbud 2023 Lewat HP di LINK ini, Segera Cair Hingga Rp 1 Juta

- 30 Januari 2023, 13:10 WIB
Cara cek penerima PIP Kemendikbud 2023 lewat HP di link ini dan segera cair Bantuan Langsung Tunai hingga Rp 1 juta.
Cara cek penerima PIP Kemendikbud 2023 lewat HP di link ini dan segera cair Bantuan Langsung Tunai hingga Rp 1 juta. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek penerima PIP Kemendikbud 2023 lewat HP di link ini dan segera cair Bantuan Langsung Tunai hingga Rp 1 juta.

Bagi masyarakat yang belum menerima bantuan melalui Program Indonesia Pintar atau PIP, sebaiknya segera cek penerima PIP Kemendikbud lewat HP di link yang akan disertakan di akhir artikel ini.

Pemerintah sekarang ini sedang menggelontorkan dana besar-besaran untuk memberikan bantuan kepada masyarkat. Mulai dari bantuan langsung tunai hingga bantuan untuk anak-anak sekolah.

Bagi anak-anak sekolah atau siswa dalam jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK calon penerima PIP Kemindikbud 2023 bisa segera melakukan pengecekan lewat hp di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN.

Baca Juga: Cara Cek Daftar Penerima PIP Kemdikbud 2023, Cair Rp1 Juta untuk Siswa Ini, Aktivasi Rekening Sekarang

Bila nama Anda ada didaftar penerima bantuan PIP Kemendikbud 2023 maka akan mendapatkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 450 ribu untuk siswa jenjang SD, Rp 750 ribu untuk siswa jenjang SMP, dan Rp 1 juta untuk siswa jenjang SMA dan sederajat.

Bagi siswa penerima PIP Kemendikbud 2023, siswa juga wajib mempunyai Kartu Indonesia Pintar atau KIP dan segera pengecekan nama di link yang dsediakan. Lantaran, besok tanggal 31 Januari menjadi batas akhir pencairan atau tutup.

Bagi siswa yang terdaftar penerima bantuan PIP Kemendikbud 2023 dan mempunyai KIP segera aktivasi rekening di BNI dan BRI terdekat uncuk mencairkan bantuan PIP Kemendikbud 2023.

Siswa yang saat ini masih belum cek nama Penerima PIP Kemendikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN, ini caranya:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: PUSLAPDIK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x