Input NIK NISN di pip.kemdikbud.go.id Cek Nama Penerima PIP 2023, Cara Cairkan Uang BLT SD SMP SMA di BNI BRI

- 16 Januari 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi. Uraian terkait input NIK NISN di pip.kemdikbud.go.d cek nama penerima PIP 2023, ini cara cairkan uang BLT SD SMP SMA di BNI BRI.
Ilustrasi. Uraian terkait input NIK NISN di pip.kemdikbud.go.d cek nama penerima PIP 2023, ini cara cairkan uang BLT SD SMP SMA di BNI BRI. /Tangkap layar Pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY- Informasi tentang input NIK dan NISN di pip.kemdikbud.go.d cek nama penerima PIP 2023, ini cara cairkan uang BLT SD SMP SMA di BNI BRI.

BLT PIP Kemdikbud 2022 yang belum cair di tahun kemarin akan cair tahun ini untuk siswa SD, SMP, SMA dan SMK sederajat seperti paket A, B, dan C.

Cek nama penerima PIP Kemdikbud cair 2023 menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

Adapun bank yang bekerjasama dengan pemerintah dalam pencairan BLT PIP di tahun 2023 ini yaitu bank BNI, BRI, dan BSI.

Baca Juga: Cara Cek PIP Kemdikbud 2023 Lewat HP Login pip.kemdikbud.go.id Input NIK dan NISN Cairkan Bantuan PIP SD - SMK

Aktivasi rekening untuk mencairkan bantuan PIP 2022 bagi siswa mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK diperpanjang sampai 30 Januari 2023.

Cek nama penerima dengan masukan NIK dan NISN di laman pip.kemdikbud.go.id untuk mencarai tahu apakah masuk dalam daftar nama penerima.

Cara cek penerima PIP Kemdikbud dapat dilakukan secara mandiri online pakai ponsel berikut langkah-langkahnya:

- Buka browser yang ada di ponsel lalu masuk ke website pip.kemdikbud.go.d

- Input NIK dan NISN

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x