Data Terbaru Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Cek Online di HP, Ini Jumlah Siswa SD SMP SMA SMK Tiap Provinsi

- 13 Januari 2023, 07:50 WIB
Ilustrasi - Data terbaru nama penerima PIP Kemdikbud 2023 cek online di HP, ini jumlah siswa SD SMP SMA SMK tiap provinsi lengkap nominal bantuan.
Ilustrasi - Data terbaru nama penerima PIP Kemdikbud 2023 cek online di HP, ini jumlah siswa SD SMP SMA SMK tiap provinsi lengkap nominal bantuan. /PEXELS/@Agung Pandit Wiguna

BERITA DIY- Simak ini data terbaru nama penerima PIP Kemdikbud 2023 cek online di HP, ini jumlah siswa SD SMP SMA SMK tiap provinsi.

Siswa yang menerima uang bantuan langsung PIP Kemdikbud SD SMP SMA dan SMK di tiap provinsi memiliki jumlah masing-masing yang bisa diketahui secara online lewat HP.

Sebagai contoh penerima PIP Kemdikbud di provinsi Aceh untuk siswa SD sederajat jumlahnya mencapai 271.192 orang. UNtuk siswa SMP sederajat penerimanya mencapai 97.474 orang.

Siswa SMA yang menerima uang bantuan PIP Kemdikbud di Provinsi Aceh datanya mencapai 62.329 orang dan SMK 29.643 ribu.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2023 Cair, Siswa SD SMP SMA SMK Pegang KIP dan PKH Dapat Bantuan Cek Online Pakai NISN dan NIK

Jika Anda ingin mengetahui secara detail informasi data terbaru nama siswa penerima uang bantuan PIP Kemdikbud silahkan masuk ke laman pip.kemdikbud.go.id.

Pada halaman pertama klik data penyalur yang terletak di pojok kanan atas layar HP. Kemudian klik anak panah ke bawah ada pilihan nasional, per wilayah dan beberapa menu lainnya.

Jika ingin melihat data penerima tiap provinsi silahkan pilih menu per wilayah. Anda akan dibawa ke halaman daya penerima PIP kemdikbud setiap provinsi mulai dari jenjang SD SMP SMA dan SMK.

Untuk bisa menjadi penerima bantuan uang tunai PIP Kemdikbud 2023 ada dua kategori yaitu:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x