Cara Daftar Akun SNPMB 2023 di snpmb.bppp.kemdikbud.go.id Pakai NISN NPSN untuk Registrasi SNBP dan UTBK-SNBT

- 12 Januari 2023, 11:40 WIB
Tangkap Layar Laman reg-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id – Berikut cara daftar akun SNPMB 2023 login di snpmb.bppp.kemdikbud.go.id menggunakan NISN atau NPSN untuk registrasi SNBP dan SNBT.
Tangkap Layar Laman reg-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id – Berikut cara daftar akun SNPMB 2023 login di snpmb.bppp.kemdikbud.go.id menggunakan NISN atau NPSN untuk registrasi SNBP dan SNBT. /Tangkap Layar Laman reg-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id

BERITA DIY – Simak cara daftar akun SNPMB 2023 di snpmb.bppp.kemdikbud.go.id dengan menggunakan NISN atau NPSN. Pendaftaran akun SNPMB 2023 ini bertujuan untuk registrasi SNBP dan UTBK-SNBT.

Memiliki akun SNPMB merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) dan Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT).

Dalam artikel ini akan tersedia cara atau langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk melakukan pendaftaran akun SNPMB 2023 menggunakan NISN atau NPSN.

Pendaftaran akun SNPMB 2023 ini sudah dapat dilakukan oleh pihak sekolah mulai tanggal 9 Januari 2023 hingga 9 Februari 2023.

Baca Juga: Cara Daftar dan Registrasi Akun SNPMB 2023 Pakai NISN NPSN, Login snpmb.bppp.kemdikbud.go.id untuk SNBP SNBT

Sementara itu, untuk siswa sendiri pendaftaran akun SNPMB memiliki waktu yang lebih panjang, yaitu mulai tanggal 09 Januari 2023 sampai 15 Februari 2023.

Dikutip BERITA DIY dari laman resmi snpmb.bppp.kemdikbud.go.id, berikut ini merupakan jadwal lengkap SNBP dan UTBK-SNBT yang dapat Anda simak:

Jadwal SNBP

1. Kuota Sekolah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x