Contoh Soal Tes CAT PPS Pemilu 2024 Dilengkapi Kunci Jawaban dan Bocoran Ki-Kisi Soal untuk Simulasi Tes CAT

- 10 Januari 2023, 08:10 WIB
Ilustrasi. Uraian contoh soal tes CAT PPS pemilu 2024 dilengkapi kunci jawaban dan bocoran ki-kisi soal untuk simulasi tes
Ilustrasi. Uraian contoh soal tes CAT PPS pemilu 2024 dilengkapi kunci jawaban dan bocoran ki-kisi soal untuk simulasi tes /Tangkap layar infopemilu.kpu.go.id

BERITA DIY- Simak ini contoh soal tes CAT PPS pemilu 2024 dilengkapi kunci jawaban dan bocoran ki-kisi soal untuk simulasi tes CAT.

Tersedia kisis-kisi soal untuk bahan belajar para calon PPS yang akan mengikuti tes sebagai syarat untuk berpartisipasi dalam panitia pemilu 2024.

Soal-soal dibawah ini sebagai bahan belajar simulasi tes CAT yang akan diikuti yang sudah tersedia kunci jawaban untuk mempermudah belajar.

Contoh soal tes CAT PPS pemilu 2024 sudah mencakup hal-hal yang berkaitan dengan pemilu baik itu tugas, wewenang PPS, maupun urusan lamanya waktu kampanye untuk para calon.

Baca Juga: 25 Bocoran Soal Tes CAT PPS Pemilu 2024 Lengkap Kunci Jawaban, Tersedia Contoh Soal Bentuk PDF Download Gratis

Para calon PPS akan mengerjakan soal dengan menggunakan komputer atau yang dikenal dengan computer assisted test kemudian disingkat CAT.

Berikut ini kumpulan contoh soal tes CAT PPS pemilu 2024 dilengkapi kunci jawaban dan bocoran ki-kisi soal untuk simulasi tes dan bahan belajar:

1. Metode kampanye pemilihan umum yang dilaksanakan sejak tiga hari setelah calon peserta pemilu ditetapkan sebagai peserta pemilu sampai dengan dimulainya masa tenang adalah

A. pertemuan terbatas

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x