Contoh Soal UAS IPA Kelas 8 SMP MTs Semester 1 Dilengkapi Kunci Jawaban: Latihan Soal PAS Tahun 2022

- 1 Desember 2022, 07:25 WIB
Ilustrasi - Contoh soal UAS IPA kelas 8 SMP MTs Semester 1 dilengkapi kunci jawaban, latihan soal pilihan ganda Kurikulum 2013 PAS tahun 2022.
Ilustrasi - Contoh soal UAS IPA kelas 8 SMP MTs Semester 1 dilengkapi kunci jawaban, latihan soal pilihan ganda Kurikulum 2013 PAS tahun 2022. /PEXELS/Mart PRoduction

BERITA DIY - Simak contoh soal UAS IPA kelas 8 SMP MTs Semester 1 dilengkapi kunci jawaban. Bisa dipakai untuk latihan soal pilihan ganda Kurikulum 2013 PAS tahun 2022.

Artikel ini akan menyajikan 20 contoh soal UAS IPA kelas 8 jenjang SPM MTs dengan dilengkapi kunci jawaban. Soal yang ada diambil dari materi yang ada di bab Semester 1.

Materi yang ada di contoh latihan soal pilihan ganda PAS IPA kelas 8 tahun 2022 di artikel ini meliputi materi Gerak Benda dan Makhluk Hidup di Lingkungan Sekitar dan Sistem Pencernaan Manusia.

Adik-adik bisa menjadikan contoh soal dan kunci jawaban ini sebagai bahan latihan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi evaluasi di akhir Semester 1.

Baca Juga: Latihan Soal UAS PAS Matematika Kelas 8 Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawaban: SPLDV - Pola Bilangan

Soal Ujian Akhir Semester (UAS) atau Penilaian Akhir Semester (PAS) IPA kelas 8 SMP MTs Semester 1 Kurikulum 2013 pilihan ganda di bawah diambil dari Bank Soal Rumah Belajar Kemendikbud.

Berikut contoh soal UAS IPA kelas 8 SMP MTs Semester 1 dilengkapi kunci jawaban, dikutip BERITA DIY dari alumni FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

1. Kadar air dalam sisa makanan diatur oleh....

A. usus dua belas jari
B. poros usus
C. usus besar
D. usus halus

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x