Kunci Jawaban IPA Kelas 9 Halaman 245 Nomor 1 2 3: Diberikan Rangkaian Listrik Arus Searah, Mana Lampu Menyala

- 11 November 2022, 08:40 WIB
Ilustrasi. Kunci jawaban IPA kelas 9 SMP MTs halaman 245 Bagian B nomor 1, 2, 3 pembahasan diberikan sebuah rangkaian listrik arus searah, manakah yang menyala.
Ilustrasi. Kunci jawaban IPA kelas 9 SMP MTs halaman 245 Bagian B nomor 1, 2, 3 pembahasan diberikan sebuah rangkaian listrik arus searah, manakah yang menyala. /Tangkap layar Buku IPA Kelas 9 buku.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak kunci jawaban IPA kelas 9 SMP MTs halaman 245 Bagian B nomor 1, 2, 3 pembahasan diberikan sebuah rangkaian listrik arus searah, manakah yang menyala.

Setelah mempelajari terkait hambatan, tegangan, arus pada rangkaian listrik seri, paralel, dan campuran, adik-adik akan mempelajadi penerapannya dalam kehidupan sehari-hari.

Soal dan kunci jawaban dari Buku IPA kelas 9 SMP MTs halaman 245 Bagian B nomor 1, 2, 3 akan membahas seputar penerapan rangkaian listrik tersebut.

Gunakan kunci jawaban ini sebagai referensi. Adik-adik dianjurkan untuk memahami cara penemuan jawaban sebelum menuliskan jawaban pada lembar kerja.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 9 Hal 223 Perhatikan Gambar 5.16: Hitung Hambatan Total Rangkaian, Tegangan dan Arus

Jika mengalami kendala untuk memahaminya, adik-adik bisa meminta pertolongan kepada orang di sekitar adik untuk memberikan bimbingan.

Soal di bawah diambil dari Buku IPA Kelas 9 Semester 1 SMP MTs Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 yang dikeluarkan oleh Kemendikbud.

Berikut soal dan kunci jawaban IPA Kelas 9 Semester 1 pembahasan halaman 245 Bagian B nomor 1, 2, 3, dikutip BERITA DIY dari alumni FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

B. Jawablah dengan benar pertanyaan berikut!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x