Link Pengumuman Kaltim Tuntas Tahap 1 2022 Hari Ini, 11 Agustus: Cara Daftar dan Beasiswa Cair Dapat Berapa?

- 11 Agustus 2022, 16:32 WIB
Cek link pengumuman Kaltim Tuntas tahap 1 2022 hari ini, Kamis 11 Agustus, uang beasiswa dapat berapa dan cara daftar Kaltim Tuntas tahap 2 tanggal berapa.
Cek link pengumuman Kaltim Tuntas tahap 1 2022 hari ini, Kamis 11 Agustus, uang beasiswa dapat berapa dan cara daftar Kaltim Tuntas tahap 2 tanggal berapa. /Tangkap layar beasiswa.kaltimprov.go.id

BERITA DIY - Banyak yang mencari cara daftar Kaltim Tuntas tahap 2 tanggal berapa dan link pengumuman Kaltim Tuntas tahap 1 2022 hari ini, Kamis 11 Agustus dan uang beasiswa dapat berapa?

Informasi pengumuman penerima Kaltim Tuntas tahap 1 2022 sudah dirilis di situs resmi Pemprov Kalimantan Timur beasiswa.kaltimprov.go.id.

Perlu diketahui, pendaftaran beasiswa Kaltim Tuntas tahap 1 telah ditutup 31 Mei 2022 lalu.

Bagi yang sudah daftar Kaltim Tuntas tahap 1 bisa cek pengumuman penerima beasiswa dari pemerintah Kalimantan Timur tersebut.

Baca Juga: Pendaftaran Beasiswa LPDP Tahap 2 Dibuka: Cek Cara, Syarat, dan Link Pendaftarannya di Sini

Kamu bisa login dengan username dan password saat pendaftaran Kaltim Tuntas di link https://mahasiswa-beasiswa.kaltimprov.go.id.

Jika kamu ditetapkan sebagai penerima beasiswa Kaltim Tuntas, akan ada tulisan "Calon Penerima".

Bagi penerima Kaltim Tuntas, nantinya uang beasiswa akan dicairkan melalui bank penyalur (BTN, BRI, Mandiri), sesuai pilihan.

Adapun pihak Kaltim Tuntas akan membuatkan rekening baru jika penerima beasiswa tidak mempunyai rekening ATM dari bank penyalur.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x