Link Pengumuman SMUP Unpad di pengumuman.unpad.ac.id dan Besaran UKT serta Dana Pembangunan yang Harus Dibayar

- 18 Juli 2022, 18:05 WIB
 Link pengumuman SMUP Unpad di pengumuman.unpad.ac.id, cara cek hasil seleksi, dan besaran UKT serta dana pembangunan Unpad Jalur Mandiri dan Prestasi.
Link pengumuman SMUP Unpad di pengumuman.unpad.ac.id, cara cek hasil seleksi, dan besaran UKT serta dana pembangunan Unpad Jalur Mandiri dan Prestasi. /Tangkap Layar https://pengumuman.unpad.ac.id/home

BERITA DIY – Simak informasi mengenai Pengumuman Seleksi Mandiri Universitas Padjadjaran (SMUP Unpad) Program Sarjana Jalur Mandiri dan Jalur Prestasi yang diumumkan hari ini, Senin, 18 Juli 2022 dan besaran uang UKT serta dana Pembangunan yang harus dibayarkan.

Universitas Padjadjaran hari ini akan mengumumkan hasil seleksi untuk Jalur Mandiri dan Jalur Prestasi yang bisa dicek oleh peserta tes melalui link pengumuman.unpad.ac.id.

Informasi ini diketahui dari unggahan resmi Universitas Padjadjaran di Instagram @universitaspadjadjaran yang mengunggah postingannya pada Minggu, 17 Juli 2022 kemarin.

“Besok 18 Juli 2022, pengumuman hasil SMUP S1 Jalur Mandiri dan Jalur Prestasi bisa dilihat di pengumuman.unpad.ac.id.” tulis akun tersebut di kolom deskripsi @universitaspadjadjaran.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang SMUP Unpad 2022 Setelah Cek Hasil Seleksi di Link Pengumuman.unpad.ac.id Hari Ini, 18 Juli

Selain mengumumkan mengenai SMUP S1 Jalur Mandiri dan Jalur Prestasi, diketahui bahwa Universitas Padjadjaran masih membuka seleksi mahasiswa baru untuk program Sarjana Terapan (20 Juli 2022), dan S1 International Undergraduate Program atau IUP (27 Juli 2022).

Hingga artikel ini terbit, belum ada informasi resmi mengenai kapan tepatnya pengumuman SMUP Unpad 2022 diterbitkan.

Tetapi, para calon mahasiswa baru yang telah mendaftar dan melakukan tes bisa bersiap dengan terus mengecek secara berkala di link pengumuman.unpad.ac.id melalui beberapa cara di bawah ini.

Cara Cek Pengumuman SMUP Unpad di laman pengumuman.unpad.ac.id

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x