Cara Cek Pengumuman Hasil PPDB Jateng Lewat Link ppdb.jatengprov.go.id 2022: Untuk Jenjang SMK dan SMA

- 4 Juli 2022, 14:00 WIB
Simak link dan cara cek PPDB Jateng 2022 pengumuman hasil SMA dan SMK hari ini.
Simak link dan cara cek PPDB Jateng 2022 pengumuman hasil SMA dan SMK hari ini. /Tangkap Layar: ppdb.jatengprov.go.id

BERITA DIY - Berikut merupakan cara cek pengumuman hasil PPDB Jateng 2022 untuk SMA dan SMK yang rencananya akan dilakukan pengumuman mulai pada hari ini, jam berapa?

Proses pengumuman hasil PPDB Jateng 2022 untuk jenjang SMA dan SMK seperti yang telah ditetapkan pada jadwal rencananya akan dilangsungkan atau dirilis pada Senin 4 Juli 2022 hari ini.

Rencananya, jadwal pengumuman hasil PPDB Jateng 2022 SMA dan SMK tersebut akan dilangsungkan pada hari ini dan dapat diakses oleh sejumlah siswa paling lambat pada pukul 23.59 WIB nantinya.

Untuk mengenatahui apakah lolos atau tidak dalam hasil pengumuman PPDB Jateng 2022 tersebut, maka nantinya sejumlah siswa dapat melaksanakan proses cek secara online.

Baca Juga: Pengumuman PPDB Jateng 2022 Lihat di ppdb.jatengprov.go.id, Simak Cara Cek dan Jadwal Daftar Ulang di Sini

Langkah atau cara cek secara online untuk PPDB Jateng 2022 ini dapat dilakukan dengan menggunakan laman resmi yang telah diberikan yaitu melalui link ppdb.jatengprov.go.id.

Nantinya terdapat berbagai jalur pendaftaran yang akan diumumkan pada hari ini, seperti untuk jenjang SMA akan dilakukan pengumuman bagi jalur afirmasi dan juga jalur zonasi.

Sedangkan pada PPDB Jateng 2022 jenjang SMK nantinya juga akan memberikan pengumuman hasil dari jalur afirmasi dan juga prestasi yang sebelumnya telah dilakukan pendaftaran.

Sehingga nantinyabagi sejumlah siswa yang telah melakukan proses pendaftaran, dapat kemudian mengetahui cara cek yang dapat dilakukan dalam masing-masing jalur tersebut.

Baca Juga: Pengumuman PPDB Jateng 2022 Hari Ini Jam Berapa? Link dan Cara Cek Jenjang SMA-SMK di Ppdb.jateng.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x