Pengumuman SBMPTN 2022 Mulai Hari Ini Jam Berapa? Ini Cara Cek Peserta Lolos Seleksi di Link Resmi

- 23 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jam dan link cara cek pengumuman hasil SBMPTN 2022.
Ilustrasi - Ketahui jam dan link cara cek pengumuman hasil SBMPTN 2022. /Tangkap layar instagram.com/@ltmptofficial

BERITA DIY - Inilah keterangan pengumuman SBMPTN 2022 mulai jam berapa lengkap dengan cara cek hasil lolos seleksi melalui link resmi yang dapat dilakukan pada hari ini.

Untuk mengetahui hasil seleksi dalam SBMPTN 2022 ini dapat dilakukan dengan menggunakan sejumlah cara yang telah ditetapkan oleh penyelenggara program seleksi tersebut.

Langkah atau cara cek pengumuman hasil seleksi SBMPTN 2022 ini sendiri adalah dengan mengakses beberapa link resmi guna mengetahui apakah nama dirinya masuk atau lolos.

Terdapat 2 cara yang dapat dilakuakn untuk mengetahui pengumuman hasil seleksi SBMPTN 2022 tersebut adalah melalui link resmi LTMPT dan juga berbagai link mirror.

Baca Juga: Web Pengumuman SBMPTN 2022 2023 Resmi se Indonesia: 30 Link Mirror hingga Jadwal Rilis Tanggal dan Jam Berapa

Untuk mengakses pengumuman hasil SBMPTN 2022 dengan menggunakan berbagai cara tersebut nantinya dapat dilakukan sesuai dengan jadwal yang sebelumnya telah ditetapkan.

Waktu atau jadwal pengumuman hasil SBMPTN 2022 sendiri memang diketahui akan diberikan atau dirilis pada Kamis 23 Juni 2022 atau hari ini oleh sejumlah peserta tes.

Nantinya pengumuman hasil seleksi SBMPTN 2022 tersebut dapat dilakukan dengan sesuai dengan waktu atau jam yang juga telah ditetapkan yaitu nantinya dapat diakses mulai pukul 15.00 WIB mendatang.

Sehingga nantinya sesuai dengan jadwal tersebut, maka nantinya para peserta tes akan dapat melakukan proses cek pengumuman hasil seleksi SBMPTN sesuai dengan cara yang ditetapkan.

Baca Juga: LINK Pengumuman SBMPTN 2022, Cek Hasil Seleksi Mulai Kapan dan Jam Berapa? Catat Tanggal dan Waktunya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x