Soal PAT Matematika Kelas 7 SMP MTs Semester 2 Sesuai Kurikulum 2022, Lengkap Kunci Jawaban dan Pembahasan

- 9 Juni 2022, 19:54 WIB
Ilustrasi. Soal PAT untuk pelajaran Matematika kelas 7 SMP/Mts semester 2 sesuai dengan kurikulum 2022, lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasan.
Ilustrasi. Soal PAT untuk pelajaran Matematika kelas 7 SMP/Mts semester 2 sesuai dengan kurikulum 2022, lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasan. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY –Dapatkan kunci jawaban dan pembahasan soal PAT untuk pelajaran Matematika kelas 7 SMP-Mts semester 2 sesuai dengan kurikulum 2022 di artikel ini.

Siswa atau pendamping siswa sedang mencari kunci jawaban dan pembahasan soal menjelang PAT 2022 mata pelajaran Matematika terutama kelas 7 SMP/MTs di semester 2.

Dengan adanya kunci jawaban dan pembahasan soal ini, diharapkan siswa bisa mendapatkan gambaran mengenai soal ujian PAT 2022 ini. Sedangkan pendamping siswa bisa menambah cara menyelesaikan soal Matematika kelas 7 SMP/MTs.

Soal PAT mengacu pada kurikulum 2013 yang masih dipergunakan pada 2022 terangkum dalam buku Matematika Kelas 7 SMP Semester 2 yang diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Buku tersebut dipergunakan seluruh sekolah di Indonesia.

Baca Juga: Contoh Soal PAT Matematika Kelas 8 SMP-MTs Semester 2, Kunci Jawaban dan Pembahasan

Sedangkan kunci jawaban dan pembahasan soal PAT Matematika kelas 7 SMP/MTs semester 2 dikutip BERITA DIY dari alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Sebelas Maret, Ayu Dewanti, S.Pd.

Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal PAT Matematika kelas 7 SMP-Mts semester 2:

1. Manakah diantara bilangan berikut yang merupakan bilangan terkecil?

a. 0,625

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x