Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal UAS PAS Matematika SMP MTs Kelas 7 Semester 2 Sesuai Kurikulum 2022

- 25 Mei 2022, 08:45 WIB
Kunci jawaban dan pembahasan soal UAS/ PAS pada mata pelajaran matematika untuk SMP/MTs kelas 7 semester 2 sesuai dengan kurikulum 2022.
Kunci jawaban dan pembahasan soal UAS/ PAS pada mata pelajaran matematika untuk SMP/MTs kelas 7 semester 2 sesuai dengan kurikulum 2022. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY – Simak kunci jawaban dan pembahasan soal ujian akhir sekolah (UAS)/penilaian akhir semester (PAS) pada mata pelajaran matematika untuk SMP/MTs kelas 7 semester 2 sesuai dengan kurikulum 2022.

Kunci jawaban dan pembahasan soal UAS/PAS matematika SMP/Mts kelas 7 semester 2 bertujuan agar siswa memiliki gambar mengenai soal ujian, nantinya siswa bisa mengerjakan pada ujian. Sedangkan pendamping siswa bisa mempergunakan kunci jawaban dan pembahasan soal UAS/PAS untuk memperkaya penyelesaian soal.

Soal UAS/PAS didapatkan mengacu pada buku yang diterbitkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan judul Matematika SMP/MTs Kelas VII Semester II. Buku ini merupakan buku siswa yang dipersiapkan Pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013.

Baca Juga: Contoh Soal UAS Matematika Kelas 7 SMP MTs Semester 2 dan Pembahasan Kunci Jawaban, Cocok untuk Latihan

Buku siswa ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak di bawah koordinasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan dipergunakan dalam tahap awal penerapan Kurikulum 2013. Sehingga buku ini pergunakan atau dibuat acuan seluruh sekolah di Indonesia sampai saat ini, 2022. Sebab kurikulum 2022 masih menggunakan kurikulum 2013 edisi revisi 2017.

Sedangkan kunci jawaban dan pembahasan soal dikutip BERITA DIY dari alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Sebelas Maret, Ayu Dewanti, S.Pd.

Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal ujian akhir sekolah (UAS)/penilaian akhir semester (PAS) pada mata pelajaran matematika untuk SMP/MTs kelas 7 semester 2 sesuai dengan kurikulum 2022:

Baca Juga: Latihan Soal UAS Matematika Kelas 8 SMP MTs Semester 2 Pembahasan Kunci Jawaban Pilihan Ganda Kurikulum 2013

1. Dalam tabel informasi nilai gizi pada kemasan biskuit yang dimiliki Dian menyatakan bahwa 16 keping biskuit mengandung 24 gram karbohidrat. Dian memakan 12 keping biskuit. Kandungan karbohidrat dalam 12 biskuit?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x