Latihan Soal UAS Matematika Kelas 8 SMP MTs Semester 2 Pembahasan Kunci Jawaban Pilihan Ganda Kurikulum 2013

- 24 Mei 2022, 13:25 WIB
Ilustrasi - Latihan soal UAS Matematika kelas 8 SMP MTs semester 2 dan pembahasan kunci jawaban kurikulum 2013 Lingkaran hingga Peluang.
Ilustrasi - Latihan soal UAS Matematika kelas 8 SMP MTs semester 2 dan pembahasan kunci jawaban kurikulum 2013 Lingkaran hingga Peluang. /PEXELS/Katerina Holmes

BERITA DIY - Latihan soal UAS Matematika kelas 8 SMP MTs semester 2 dan pembahasan kunci jawaban pilihan ganda kurikulum 2013 materi Lingkaran hingga Peluang.

Latihan soal UAS Matematika yang akan disajikan memuat materi mulai dari Lingkaran, Bangun Ruang Sisi Datar, dan Peluang yang dapat dijadikan sebagai referensi belajar.

Pentingnya nilai UAS dalam menentukan kenaikan kelas ke kelas 9, tentunya mengharuskan adik-adik untuk memberikan usaha terbaik dalam belajar.

Dengan membiasakan diri mengerjakan latihan soal UAS Matematika akan membuat ingatan dan kemampuan adik-adik dalam menyelesaikan soal meningkat.

Baca Juga: Contoh Soal dan Kunci Jawaban IPA Kelas 8 SMP Semester 2 Uji Kompetensi Materi tentang Sistem Ekskresi Manusia

Latihan soal dan kunci jawaban ini diambil dari laman Bank Soal Kemdikbud. Adik-adik disarankan untuk membaca materi terkait sebelum melihat dan mencoba latihan soal ini.

Berikut Latihan soal UAS Matematika kelas 8 SMP MTs semester 2 dan pembahasan kunci jawaban, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani S.Pd.

1. Banyak rusuk dan sisi pada prisma segi enam beraturan adalah ...

A. 7 buah dan 12 buah

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x